Skip to main content

Ashanty Sebut Suami ‘Gak Dapet Jatah Sebulan’, Anang Ngeyel Istri Pelit, Maia Geli: Kodenya Keras

 Akibat Anang Hermansyah ngeyel dan sebut istrinya pelit, Ashanty berniat tak beri jatah Anang sebulan.

Ini setelah kelakuan Anang dan Ashanty terkuak saat mengobrol bersama Maia Estianty tersorot.

Istri Irwan Mussry sampai dibuat geli melihat keduanya.

Maia Estianty bahkan meminta agar keduanya tak lagi ribut perkara kado.

Kado apakah yang dimaksudkan?

Mari simak unggahan vlog Maia Estianty berikut:

youtube image

Obrolan antara Ashanty, Anang Hermansyah dan Maia Estianty terekam dalam vlog terbaru MAIA AL EL DUL TV.

Dalam tayangan itu, Maia Estianty, yang kebetulan baru saja membuat konten bersama Ashanty, bertemu dengan Anang.

Saat itu lah, Maia membongkar permintaan Anang di hari ulang tahunnya.

"Aku ketemu Anang, tahu nggak ngapain dia? Dia minta hadiah jam tangan sama Ashanty.

"Minta beli di butiknya suamiku," ujar Maia.

Maia lantas membongkar ucapan Anang yang menyebut Ashanty pelit.


Pertemuan Maia Estianty dan Anang membuatnya ingat kado.

Saat itu lah, Maia membongkar permintaan Anang di hari ulang tahunnya.

"Aku ketemu Anang, tahu nggak ngapain dia? Dia minta hadiah jam tangan sama Ashanty.

"Minta beli di butiknya suamiku," ujar Maia.

Maia lantas membongkar ucapan Anang yang menyebut Ashanty pelit.

"Dia bilang, Ashanty pelit," katanya.

Ashanty yang juga berada di lokasi pun kecewa dengan ucapan Anang itu.

"Ya Allah," ujar Ashanty.

Panik sang istri bakal marah, Anang pun merayu Ashanty dan beralasan.

"Enggak, kamu baik yang," rayu Anang yang langsung disambut gelak tawa.

"Nggak dapet jatah sebulan," ancam Ashanty kemudian yang juga disambut riuh tawa.

Termasuk Maia Estianty yang saat itu juga merasa geli dengan kelakuan keduanya.


Maia pun penasaran dengan jam tangan yang sangat diinginkan oleh Anang.

Rupanya, Anang sangat menginginkan jam tangan berwarna hijau yang dijual di butik Irwan Mussry.

"Agak susah itu Nang, bukan agak, itu sudah nggak ada, udah habis itu, udah discontinue," kata Maia.

Tak ingin menyerah demi jam tangan tersebut, Anang kemudian berbalik merayu Maia yang mempunyai jam tangan tersebut.

"Kan kamu punya Mai?" rayu Anang mencoba memberi kode kepada Maia.

"Wah dia minta kadonya jam tangan bekasku ki piye," ujar Maia yang sedikit tertegun mendengar permintaan Anang.

"Iya pakai hijau lho, keren banget," kata Anang lagi.

"Kodenya keras," ujar Maia sambil garu-garuk kepala.


Akhirnya Ashanty Buka Suara Soal Gaun Krisdayanti, Sebut Tak Perlu Sama, Takut Stigma: Gak Enak

Kata Ashanty, dalam acara lamaran tersebut, Anang Hermansyah hanya memiliki satu istri, yaitu dirinya.

Sedangkan untuk keluarga Krisdayanti, mereka bisa menggunakan warna yang tak jauh berbeda.

"Jadi gini, hanya acara kita ini Mas Anang kan istrinya cuma satu, jadi misalnya Mimi bawa keluarganya mereka satu warna sendiri bajunya lain, tapi enggak boleh beda jauh dari kita," kata Ashanty seperti dikutip di kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (17/3/2021).

Ashanty juga memaparkan, jika akan melakukan kesepakatan untuk memilih baju yang dikenakan selanjutnya untuk acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Kita harus sepakatan mau apa, karena memang sebenarnya Aurel kaya akad sama disyukuran bajunya enggak boleh sama sama kita, jadi nanti Aurel apa keluarga aku (Anang) apa dan Mba KD misalnya nanti bawa siapa itu juga beda bajunya," ucap Ashanty.


Sebabnya, Wedding Organizer dan desainer yang ia gunakan saat lamaran mengatakan hal serupa.

"Kata WO dan desainer jadi kaya Mas Anang punya dua istri kan ga enak juga," katanya.

"Kalau aku sih done mine juga takut ada pihak-pihak yang engga enak juga, kalau ada yang berfikir kaya istrinya dua gitu kan engga enak," imbuh Ashanty.

Masalah terkait baju memang tak menjadi masalah besar baginya, karena dapat menimbulkan stigma negatif bagi orang yang melihatnya.

"Jadi baju itu memang enggak perlu seragam bareng, itu enggak perlu, takutnya juga ada pihak-pihak tertentu berpikiran hal lain," kata Ashanty.

Di sisi lain, Krisdayanti buka suara soal kebayanya saat acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang jadi sorotan.

Selain kebaya, kedatangannya yang hanya seorang diri tanpa Raul Lemos juga disorot.

Dilansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Senin (15/3/2021), Krisdayanti meminta untuk tidak terlalu dibahas lebih jauh.

Menurutnya yang terpenting adalah pakaiannya sampai tepat sebelum acara berlangsung.

Untuk pakaian sang diva, merupakan rancangan dari desainer kenamaan Anne Avantie.

"Iya kalau baju udah sampai ke saya, tapi nggak usah yang terlalu dibikin jadi bagaimana," kata Krisdayanti.


Adanya kesibukan yang lain membuat Krisdayanti tak bisa membuat pakaian untuk lamaran sang putri secara langsung.

Ia mengatakan menjelang lamaran Aurel Hermansyah, masih harus mengurus anak hingga menyelesaikan tugas sebagai anggota DPR.

Pun sebelumnya disampaikan oleh Anne Avantie soal bagaimana perubahan pemesanan kebaya di waktu yang terbatas.

Krisdayanti menjelaskan, perubahan baju hanya berbeda di konsep saja dari klasik ke modern.

Selebihnya tak ada yang harus dipermasalahkan dan hasil untuk pakaiannya memuaskan.

"Maksudnya h-1 itu perubahan dari baju saya kebaya klasik ke modern."

"Pokoknya Alhamdulillah jadinya bagus, itu aja," tuturnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar