Skip to main content

Akhirnya Gibran Rakabuming Buka Suara Soal Kaesang Putuskan Felicia, Respons Singkat, 'Gimana Toh'

 Gibran Rakabuming, kakak Kaesang Pangarep akhirnya buka suara terkait asmara adiknya yang kandas dengan Felicia Tissue.

Namun, jawaban Gibran Rakabuming hanya singkat dan malah melempar untuk menanyakan langsung ke Kaesang Pangarep.

Seperti yang diketahui, putra bungsu Presiden Jokowi tersebut dikabarkan sudah memiliki kekasih baru bernama Nadya Arifta.

Nadya Arifta merupakan karyawan Kaesang Pangarep yang bergabung di manajemen Sang Pisang.

Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep diduga terlibat cinta lokasi karena sering bertemu.

Gadis asal Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini juga beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, bahkan terus membongkar apa yang sebenarnya terjadi melalui akun Instagram pribadinya.

Hal ini membuat drama asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue menjadi konsumsi publik.


Tak sedikit politikus hingga artis yang ikut memberikan tanggapannya.

Termasuk sang kakak, Gibran Rakabuming.

Melalui video yang diunggah berita Surakarta di YouTube, Gibran Rakabuming memberikan jawaban singkatnya.

Di sela-sela kesibukan Gibran Rakabuming sebagai Wali Kota Solo, awak media mencoba menanyakan hal lain di luar kegiatan politik.

"Soal lain opo?" tanya Gibran Rakabuming.

Saat dimintai komentar terkait kisah asmara Kaesang Pangarep yang sedang heboh diperbincangkan, suami Selvi Ananda ini hanya memberikan jawaban singkat.

"Tanya Kaesang itu," jawab Gibran Rakabuming.

Lebih lanjut, Gibran Rakabuming hanya mau menjawab urusan masalah Kaesang Pangarep terkait kabar akan membeli saham Persis Solo.

"Bukan yang masalah itu. Tapi masalah ini kan banyak warganet yang berharap Persis Solo ini yang memiliki nanti mas Kaesang gimana toh boleh-boleh saja (nanya)," sambungnya.


Paman Nadya Arifta buka suara

Sementara itu, tak terima keponakannya disudutkan oleh ibunda Felicia Tissue, paman Nadya Arifta, Firdaus Oiwobo pun buka suara.

Melansir dari kanal YouTube beepdo, Firdaus Oiwobo membenarkan kalau keponakannya memang sedang dekat dengan Kaesang Pangarep.

Bahkan keluarga besar Nadya Arifta juga sudah tahu soal kedekatan mereka.

"Alhamdulillah sekarang ini ponakan kami sedang dekat dengan Kaesang Pangarep. Keluarga besar kami juga sudah banyak berbicara tentang itu. Kita tetap berdoa agar masalah ini tidak jadi mudharat. Saya sudah koordinasi dengan paman Kaesang, DR H Gozali," ujar Firdaus Oibowo, seperti yang TribunNewsmaker.com kutip dari kanal Youtube beepdo.

Menanggapi bully-an yang dilayangkan pada Nadya Arifta, Firdaus Oiwobo mengatakan kalau pihaknya sudah berkomunikasi dengan paman Kaesang Pangarep.

"Ponakan kami ada beberapa kali diduga di-bully oleh orangtua mantan pacarnya Kaesang. Kami dari keluarga, siapapun jodohnya, silahkan saja, itu kan sudah ridho Allah SWT," imbuh Firdaus Oiwobo.

Bantah sebutan karyawan makan majikan

Ibunda Felicia Tissue yang murka sempat melontarkan kalimat kasar kepada Nadya Arifta.

Meilia Lau menyebut Nadya Arifta merebut majikan.

Terkait tudingan itu, Firdaus Oiwobo pun membantahnya.

"Orangtuanya si Felicia Tissue ini merasa dirinya majikan. Konotasinya kan berbeda antara majikan dengan karyawan. Berarti ini kan di luar konteks pekerjaan profesional," singgung Firdaus Oiwobo.

Menurut penuturan Firdaus Oiwobo, Nadya Arifta saat ini bekerja di perusahaan milik Kaesang Pangarep.

Oleh karena itu, keponakannya memiliki pimpinan yang jelas, bukan majikan.

"Keponakan kami (Nadya Arifta) kerja sesuai dengan pendidikan akademis, artinya dia punya pimpinan bukan majikan dalam perusahaan," jelas Firdaus Oiwobo.

Lagi-lagi Firdaus Oiwobo menegaskan kalau Nadya Arifta tak ada hubungannya dengan Felicia Tissue.

Hal ini lantaran Nadya Arifta bekerja di perusahaan milik Kaesang Pangarep.

"Kalau bahasa di media sosial ponakan saya hanya karyawan yang kastanya di bawah majikan, enggak ada kaitannya. Antara si Felicia Tissue dengan ponakan saya ini enggak ada kaitannya. Karena ponakan saya bekerja di perusahaannya Kaesang Pangarep," tutur pria berambut gondrong ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar