Skip to main content

12 Tahun Luri AFI Meninggal, Arjuna AFI Tetap Setia dan Curhat Alasan Pilu Tak Menikah Lagi


Meninggalnya Luri AFI menimbulkan duka cita mendalam bagi sang suami, Arjuna AFI.

Hinga kini Arjuna belum menikah lagi setelah sang istri berpulang.

Rupanya, ada alasan Arjuna AFI setia tak menikah lagi sejak sang istri, Luri AFI wafat 12 tahun silam.

Tak terasa sudah 12 tahun berlalu, Luri AFI meninggal dunia setelah melahirkan putra pertamanya, Shifardy Satriyo Prananda.


Mengutip dari Tribunnews.com, Luri AFI meninggal dunia setelah sempat kejang dan koma di rumah sakit.

Sempat mendapat perawatan, sayangnya nyawa Luri AFI tak tertolong hingga menggembuskan nafas terakhirnya pada 11 Januari 2009 silam.

Kini sepeninggal Luri AFI, sang suami Arjuna Prima Iskandar berjuang membesarkan putra semata wayangnya seorang diri.

Bahkan sepeninggal Luri AFI, pria yang akrab disapa Arjuna AFI ini hingga kini tak kunjung menikah lagi.

Lewat akun Instagramnya, Arjuna kerap membagikan momen berduanya dengan sang putra.

Kini sang putra sudah semakin tumbuh besar dan beranjak remaja.

Paras tampan putra Luri AFI ini juga kerap kali menuai pujian dari warganet.

Tak hanya membagikan momen bersama sang putra, Arjuna diketahui sempat mencurahkan isi hatinya yang rindu akan sosok istri tercinta.

Ya, tepat di hari kepergian Luri, di tanggal 11 Jnauari 2021 lalu Arjuna nampak menumpahkan rasa rindu dan cintanya pada mendiang.

"12 tahun sayang sudah..

Cuma bisa bilang kangen banget sama kamu nini, dan sekarang mungkin disana kamu bisa lihat anakmu tumbuh besar." tulis Arjuna mengawali.

Arjuna lantas bercerita jika paras putranya begitu mirip sang istri.

Bahkan kemiripan itulah yang menjadi obat bagi Arjuna tatkala merindukan Luri.

"Anak kita ganteng sayang.

Dia menjadi anak yang penurut, tidak pernah banyak minta juga.

Pokoknya dari sifat dan muka kamu banget sayang.

Jadi kalo misalkan aku lagi kangen sama kamu cukup pandangi anak kita saja sudah terobati." tulis Arjuna lagi.


Belasan tahun hidup tanpa istri, Arjuna mengaku ingin bercerita banyak hal yang sudah ia lalui bersama sang putra.

Namun Arjuna yakin bahwa meski kini dirinya terpisah, namun menurutnya Luri tetap ada terus bersamanya.

"Jujur banyak banget suka cita yang kita lalui itu mau aku ceritain ke kamu.

Tapi una yakin juga kamu sudah melihat itu semua dari sana." tutup Arjuna.

Melihat kesendirian Arjuna rupanya membuat netizen kerap memintanya untuk segera menikah lagi.

Menanggapi permintaan netizen, akhirnya Arjuna membeberkan alasannya tak kunjung menikah lagi.

Siapa sangka, rupanya sang putra semata wayangnya-lah yang menjadi alasan berat untuk Arjuna untuk mengganti posisi Luri dengan wanita lain.

Hal ini diungkap Arjuna saat mengunggah foto berduanya dengan sang anak tercinta.

Arjuna AFI bersama putra semata wayangnya dengan mendiang sang istri Luri AFI (Instagram/@arjuna_afi_prima)
Diakui Arjuna, dirinya sebenarnya bosan mendengar nasehat untuk menikah lagi.

Namun ia sendiri tak tega, lantaran sang putra ternyata takut memiliki seorang ibu tiri.

"Kalo kalian nanya kenapa gue ngak nikah2 sampe sekarang, please lahhh... hati gue tuh keram dengernya.

Dan asal kalian tahu aja ya, tersangka nya itu anak ini yang ngelarang gue nikah lagi.

Entahhh deh kayaknya kebanyakan nonton ftv siang bolong di indosiar ini anak jadi takut punya ibu tiri." ungkap Arjuna.

Melihat hal itu, beberapa warganet pun turut haru melihat kondisi Arjuna sang anak.

Tak sedikit yang memberikan dukungan untuk Arjuna dan si tampan Shifardy Satriyo Prananda.

@realmemahar,"Saya sebagai saksi hidup, turut membenarkan pernyataan tersebut.

@alvianebevi,"Karena waktunya blm tepat aja bro....lambat laun nanti jg mengerti klo ayahnya butuh sosok pendamping sekaligus ibu sambung yg baik untuk anakmu.keep spirit bro.

@faridarahmah10,"Ganteng bgt anak nya kak. Pasti kak luri bhgia d sana liat nya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar