Skip to main content

Kondisi Pilu Orang Tua Nissa Sabyan Dikuak Tetangga: Malu, 1 Komplek Terimbas, Desak Klarifikasi

Sungguh betul-betul pilu kondisi orang tua Nissa Sabyan di lingkungan rumahnya menurut para tetangga.

Setelah beredar isu skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, para personel Sabyan Gambus itu minim muncul ke media.

Terutama Nissa Sabyan, vokalis yang diduga menjadi pelakor dan penyebab keretakan rumah tangga Ayus Sabyan dan istrinya Ririe Fairus.

Dampak dari hebohnya pemberitaan satu ini turut membuat keluarga dan orang di sekitar jadi sorotan media.

Bahkan, tetangga rumah Nissa Sabyan sendiri memilih untuk membongkar kondisi asli orang tua Nissa Sabyan.

Ternyata kondisi pilu orang tua Nissa Sabyan dampak isu skandal perselingkuhan Ayus Sabyan sampai membuat tetangga rumah gusar.

Hal  yang memberatkan mereka adalah kehadiran para wartawan dan awak media yang siap menunggu klarifikasi sang penyanyi.

Tetapi, hingga berita ini diturunkan, Rabu (24/2/2021), Nissa Sabyan sama sekali tidak muncul maupun menyatakan klarifikasinya.


Sindiran menohok langsung diberikan oleh tetangga rumah orang tua Nissa Sabyan, Babeh Maheer seperti dikutip TribunJatim.com dari penelusuran Cumi Cumi lewat kanal YouTube-nya via Tribun Bogor, (24/2/2021).

Babeh Maheer tetangga rumah Nissa Sabyan menyatakan keluhannya terganggu dengan awak media.

Banyak wartawan yang menghampiri rumah Nissa Sabyan, yang tentunya menganggu tetangga sekitar.

"Dampaknya jelas ada, kalau selingkuh mah. Biasanya lingkungan kita enggak pernah ada (media), sekarang jadi ada. Tahunya begini," akui Babeh Maheer.

Gara-gara isu perselingkuhan tersebut, orangtua Nissa Sabyan sampai mengurung diri di rumah karena malu.

"Itu namanya dia kagak sayang sama orangtua. Kan karena isu begini, orangtuanya juga kena," ujar Babeh Maheer.

"Mau gak mau, orangtuanya sekarang kagak keluar-luar deh, Malu deh mau keluar," sindirnya lagi.

Kondisi pilu orang tua Nissa Sabyan ini tetap tak membuat sang penyanyi menyatakan klarifikasinya ke publik.


Dikatakan Babeh Maheer, orang tua Nissa Sabyan juga sudah jarang kelihatan ada di rumahnya.

Termasuk sang penyanyi yang juga keberadaannya tidak diketahui.

Sang tetangga pun menyindir Nissa Sabyan, jika manusia itu sejatinya akan takut jika selingkuh.

"Kalau dia beneran manusia, dia takut dong selingkuh. Karena dia orang. Kagak ada manusia 2 kali (selingkuh). Kalau orang, dia orang-orangan," sindir Babeh Maheer lagi.

Bahkan diakui Babeh Maheer dirinya sudah mengerti soal pergaulan Nissa Sabyan.

"Mungkin kalau orang yang dibawah pada kaget semua, kalau saya sih udah ngerti semua,"

"Kalau orang nyari karir, ya caranya kayak gini," imbuh Babeh Maheer.

Kemudian, Babeh Maheer pun menuding jika orangtua Nissa Sabyan pun ikut kerjasama menyembunyikan isu perselingkuhan tersebut.

"Bisa kerjasama juga sama orangtuanya. Kalau gitu, orangtuanya harus keluar dong.

Ada apa ini ke rumah saya kerubutin. Jelaskan ada begini begini.  Terus bisa dong jawab begini 'wah kalau itu saya gak tahu, kerana itu di luar rumah'," tegas Babeh Maheer.


Sementara itu, para tetangga sebenarnya juga begitu mengharapkan agar Nissa Sabyan mau mengklarifikasi isu yang ada.

Semua itu agar tidak ada lagi awak media yang ribut mendatangi kompleks kediaman orang tua Nissa.

Desakan dinyatakan oleh Babeh Maheer mewakili para tetangga yang tinggal di sekitar rumah Nissa.

"Saya juga pengen ( Nissa Sabyan keluar dan jelasin). Tapi kamu lah yang nanya kan wartawan, Kalau kita mah apaan, rakyat kecil," ucap Babeh Maheer kepada wartawan.

Dijelaskan Babeh Maheer pun hanya bisa mendoakan agar Nissa Sabyan tidak lagi selingkuh.

"Lah ini mah udah ketangkap basah, gimana mau ngedoain. Kalau gitu enak amat. Udah kecebur gitu. Tapi ya kita doaian, mudah-mudahan perbuatan seperti itu ( selingkuh) gak dikerjain lagi," ucap Babeh Maheer.

Adapun dipantau pewarta, rumah Nissa Sabyan tampak sepi sejak isu perselingkuhan tersebut merebak.

Bahkan garasi rumah Nissa Sabyan saja tampak sepi.

Ketika dikonfirmasi, ART menyebut tidak ada orang di rumah Nissa Sabyan.

"Sepi enggak ada orang, cuma ada keponakannya doang," kata asisten rumah tangga Nissa Sabyan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar