Skip to main content

Kondisi Bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah Terungkap, Kakak Shireen Dirawat di Rumah Sakit


 Kejadian tak mengenakkan dialami artis Zaskia Sungkar. Istri Irwansyah itu sempat dilarikan ke rumah sakit.

Kakak Shireen Sungkar itu pun mengkhawatirkan kondisi bayi dalam kandungannya.

Diketahui, Zaskia Sungkar diketahui saat ini sedang mengandung buah cintanya dengan Irwansyah.

Dalam keadaan sakit yang ia alami tak aneh jika sempat dibuat khawatir dengan kondisi bayi yang ia kandung.

Imbas kondisinya yang parah, Zaskia Sungkar bahkan sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabar mengejutkan ini dibagikan oleh Zaskia Sungkar melalui kanal Youtube pribadinya The Sungkar Family, Jumat (19/2/2021).

youtube image

Saat itu Zaskia masih berada di rumah sakit berdua dengan Irwansyah.

Sebab menurut Zaskia saat ini tidak dianjurkan untuk keluarga menunggu lebih dari satu orang.

Tampak Irwansyah sedang beres-beres karena Zaskia Sungkar mengabarkan jika dirinya sudah diperbolehkan untuk pulang.

Zaskia pun menjelaskan awal mula dirinya sampai harus dirawat di rumah sakit.

"Jadi aku tuh kemarin diare Guys," kata Zaskia.

Rupanya Zaskia Sungkar sempat mengalami diare dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Mengalami diare, Zaskia Sungkar menyebut jika keluhannya itu ia alami karena terlalu banyak makan sambal.

"Karena saking hebohnya makan, terus udah gitu kayanya karena sambel matah, karena aku makan sambel matah tuh mentah, biasanya gak apa apa sih. Mungkin gak bersih gitu," kata Zaskia.

Mengaku mengonsumi sambal, Zaskia pun curiga jika sambal yang ia makan tidak bersih sehingga membuat dirinya sampai mengalami diare.

"Menjadi pelajaran, jadi harus lebih berhati-hati lagi sama sambel-sambelan," kata Zaskia.

"Dua hari aku dirawat, ini hari ketiga boleh pulang," kata Zaskia.

Mengalami diare karena makan sambal, Zaskia Sungkar harus dirawat di rumah sakit sampai 3 hari.

Meski sempat diare, Zaskia Sungkar menyebut jika calon buah hatinya tetap baik-baik saja.

"Alhamdulillah baby-nya itu gak apa apa," kata Zaskia.

Khawatir dengan bayi yang dikandung, rupanya Zaskia Sungkar mengalami diare sampai 20 kali dalam sehari.

"Aku diare itu sampai 20 kali kemarin, parah banget," terang Kia.

Benar-benar mengkhawatirkan calon buah hatinya, Zaskia Sungkar dibuat takjub dengan kondisi bayi dalam kandungannya.

"Aduh takut kenapa-napa baby-nya, haduh Masya Allah Tabarakallah sehat banget Dia nya gak kena effect apa pun," kata Zaskia.

"Masya Allah," sahut Irwansyah.

Dibuat khawatir berlebih, Zaskia Sungkar sampai harus melakukan cek USG beberapa kali dan dikontrol setiap saat.

"Gak ada kontraksi apa-apa," kata Irwansyah.

Zaskia Sungkar Dapat Kejutan dari Arya Saloka Saat Gelar Acara 7 Bulanan

Saat acara 7 bulanan kemarin, Zaskia Sungkar dapat kejutan istimewa, sampai membuat Ayu Dewi bereaksi.

Kejutan spesial untuk Zaskia Sungkar itu awalnya diungkapkan oleh Nagita Slavina.

Kejutan itu ternyata adalah sosok Arya Saloka, idola Zaskia Sungkar.

Istri Irwansyah ini sempat mengaku idolakan Arya Saloka, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Tanpa lama-lama, kakak Shireen Sungkar ini memilih menonton sinetron Arya Saloka dibandingkan sinetron Irwansyah.



Setelah insiden tersebut, Zaskia Sungkar ternyata mendapat kejutan tak terduga saat acara 7 bulanan.

Tak disangka, kejutan itu disiapkan secara langsung oleh Irwansyah.

"Tadi kan udah banyak ucapan dari teman-teman dan keluarga, katanya ada surprise lagi lho," ujar Nagita Slavina, dikutip TribunnewsBogor.com dari Youtube Rans Entertainment.

"Jadi ini tuh surprisenya bukan dari orang lain, tapi dari sang suami untuk istrinya," tambah Nagita.

"Ini gue minta khusus lho," imbuh Irwansyah.

Setelah diminta tutup mata, Zaskia Sungkar makin histeris ketika melihat sosok Arya Saloka.

Arya Saloka memberikan ucapan selamat kepada Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang tengah menantikan kelahiran anak mereka lewat sebuah video.

Dalam ucapannya, Arya Saloka pun meminta maaf karena tidak bisa hadir di acara 7 bulanan Zaskia Sungkar karena sedang syuting.

"Hallo Kia, coba tebak ini suara siapa? Aku ngucapin selamat buat kamu, aku ikut seneng buat kamu pas pertama kali liat berita akhirnya kamu dan Irwan diberikan kepercayaan Allah untuk bisa diberikan baby.

Aku minta maaf enggak bisa hadir karena memang enggak bisa meninggalkan lokasi.

Cuman video ini yang bisa aku kasih hadiah untuk kamu dan mau ucapkan anniversary ke-10, semoga kita bisa ketemu bisa nongkrong-nongkrong bareng lagi," kata Arya Saloka.

"Selamat ya selamat," ucap Arya Saloka lagi.

Melihat video ucapan dari Arya Saloka, Irwansyah terlihat bahagia melihat Zaskia Sungkar tertawa.

Namun hal tersebut berbeda dengan Ayu Dewi, yang ternyata mengidolakan Arya Saloka.

Ayu Dewi tampak kecut melihat idolanya justru memberi kejutan untuk Zaskia Sungkar.

Melihat ekspresi Ayu Dewi, Zaskia Sungkar ngakak tertawakan istri Regi Datau.

Lantas, Nagita Slavina pun berikan sindiran kepada Ayu Dewi.

"Kia bener-bener ya. Eh ada yang ngiri nih kayaknya," ucap Nagita Slavina.

Irwansyah pun ikut meledek Ayu Dewi.

"Yang meleleh bukannya Kia, tapi dia," ucap Irwansyah sambil menujuk Ayu Dewi.

"Iya, aneh banget," timpal Nagita Slavina.

Merasa terpojok, Ayu Dewi pun ikut berseloroh dan protes kepada Arya Saloka.

"Kenapa sih? Tadi gak diselipin gitu halo Kia, halo Ayu, gitu kek," ucap Ayu Dewi.

"Itu tuh sebenarnya ada Ayu-nya, cuma gue potong," balas Irwansyah.

Mendengar permintaan Ayu Dewi, Nagita Slavina pun menskakmatnya.

"Jangan ngarep, kalau mau minta ke suami," tegas Nagita Slavina.

Untuk meredakan perseteruan ini, Zaskia Sungkar lantas mengucapkan terima kasih terhadap Arya Saloka.

Meski hanya mendapat pesan lewat video, Anak sulung Fany Bauty dan Mark Sungkar ini mengaku sudah cukup senang.

"Terima kasih Arya," ucap Zaskia Sungkar.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar