Skip to main content

Kondisi Aurel Pasca Positif Covid-19, Keluhkan Gatal-gatal di Wajah, Atta Halilintar: Hancur Mukanya

Ditengah persiapan pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, kabar sedih datang dari keluarga The Hermansyah.

Pasalnya rutin melakukan tes swab, beberapa anggota keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah ternyata terinfeksi covid-19.

Hal itu diungkap langsung oleh Aurel di postingan Instagramnya Senin (15/2/2021).

Lantaran positif covid-19, kini Aurel beserta keluarganya pun tengah menjalani isolasi mandiri di rumah mereka.

Melalui kanal YouTube Atta Halilintar pada Minggu (21/2/2021), Aurel Hermansyah tak hilang akal demi melepas rasa rindunya pada sang kekasih.


Atta Halilintar malah memamerkan kondisi rumahnya yang sedang direnovasi.

"Mau lihat enggak kamu, lihat sudah runtuh semua," ujar Atta Halilintar.

Melihat rumah Atta Halilintar berantakan, Aurel Hermansyah teringat perabotan yang dipesannya.

"Wow berapa lama itu kayak gitu? Aduh kotor deh," ucap Aurel Hermansyah.

"Eh sayang karpetnya yang baru sudah datang belum sih?," imbuhnya.

"Belum, nanti pas ini sudah jadi baru kapetnya datang," jawab Atta Halilintar.

Tak hanya itu saja, Aurel Hermansyah juga membeberkan kondisi terkininya selama menjalani isolasi mandiri.

Aurel Hermansyah mengeluhkan gatal-gatal di mukanya.

"Sayang tiba-tiba lihat deh barusan gatel-gatel," kata Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar sontak menasihati Aurel Hermansyah untuk tidak menggaruk ruam di wajahnya.

"Ya kamu garuk-garuk melulu, kamu kebanyakan megangin muka melulu, jadi hancur lama-lama mukanya, kan kotor tangannya," ujar Atta Halilintar.

Setelah itu, Atta Halilintar mengungkapkan niatnya menggelar pengajian rumah baru.

YouTuber berusia 25 tahun itu sontak meminta Aurel Hermansyah untuk hadi di pengajiannya.

"Jadi entar aku mau bikin pengajian itu keluarga, nah pas pengajian keluarga, nah pas pengajian keluarga ini sudah bagus semuanya," kata Atta Halilintar.

"Nanti kamu juga bisa datang samaa adik-adiknya mamahku, abang-abang, paling enggak aku enggak malu rumahnya sudah bagus," imbuhnya.

Tiba-tiba, Atta Halilintar ingin menutup panggilan video tersebut.

"Ya sudah kamu gosok gigi dulu, nanti kita telepon lagi," kata Atta Halilintar.

Kendati demikian, Aurel Hermansyah merengek tidak mau panggilan videonya diputus oleh Atta Halilintar.

"Enggak mau, masih kangen," ujar Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar tak bisa berbuat lebih selain menuruti permintaan calon istrinya.

"Oh masih kangen ya sudah," ucap Atta Halilintar.

Lihat videonya dari awal

youtube image

Atta Halilintar Janjikan Liburan Mewah ke Dubai

YouTuber Atta Halilintar menyemangati kekasihnya, penyanyi Aurel Hermansyah yang terjangkit Covid-19.

Ia berharap agar Aurel bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Agar Aurel termotivasi, Atta juga menjanjikan liburan bersama ke Dubai, Arab Saudi.

Hal ini diungkapkan Atta saat menghubungi Aurel melalui panggilan video.

Seperti yang ditampilkan dalam kanal YouTube Atta Halilintar, Kamis (18/2/2021), Aurel tampak masih lemas.

Ia hanya memandang Atta yang tengah menikmati makanan dengan sayu.

Tampak prihatin dengan kondisi calon istrinya, Atta berjanji akan memberi hadiah untuk Aurel.

"Kalau kamu sembuh, aku punya hadiah buat kamu," kata Atta.

"Apa?," tanya Aurel.

Ternyata, Atta akan mengajak Aurel berlibur ke Dubai dan menginap di hotel impiannya.

Atta menyerahkan pada Aurel untuk memilih waktu keberangkatannya.

Ia mengajukan sebelum pernikahan atau sesudah akad nikah mereka yang akan dilaksanakan pada Minggu (21/3/2021).

"Kalau kamu sehat, cepat sembuhnya, hadiahnya adalah aku akan ajakin kamu private jalan-jalan ke Dubai," ujar Atta.

"Ke hotel yang paling kamu pengin di sana, terbaik yang paling kamu pengin, aku janji sama kamu."

"Kalau kamu sembuh, terus kita bisa ke sana, terserah mau habis akad atau sebelum akad, sebelum Ramadan, sesudah Ramadan, terserah kamu mau pilih kapan," imbuhnya.


Atta mengatakan akan mengizinkan Aurel menginap di hotel yang sempat diangankannya.

Ia bahkan akan memesankan pesawat sesuai pilihan Aurel untuk berangkat ke Dubai.

Selain itu, Atta berjanji mengajak Aurel ke rumah makan ternama yang ada di kota ultramodern tersebut.

"Kita ke Dubai, ke hotel yang kamu mau banget itu, yang kamu bilang 'Sayang aku mau banget ke hotel ini', aku udah searching, nanti kita ke sana," kata Atta.

"Naik pesawat yang kamu mau juga, ke hotel yang kamu mau, ke restoran paling keren, paling enak di sana," imbuhnya.

Namun, untuk mendapatkan semua itu, Atta memberikan syarat pada Aurel.

Ia ingin sang kekasih untuk menjaga dirinya agar dapat segera sembuh.

Sehingga, mereka bisa mengurus semua persiapan pernikahannya yang kurang satu bulan lagi digelar.

Dengan perhatian, Atta berpesan agar Aurel berusaha bahagia tanpa beban pikiran.

"Tapi syaratnya kamu harus sembuh dalam waktu dekat," kata Atta.

"Caranya sembuh adalah kamu harus mikirnya yang happy-happy, makannya bubur, sama nonton Netflix yang senang-senang," pesannya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar