Skip to main content

DISIDANG Keluarga, Ayus Pilih Nissa Sabyan Ketimbang Istri, Terkuak Panggilan Sayang & Baju Couple

Skandal perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan tengah ramai diperbincangkan publik.

Bahkan beredar sejumlah video ketika Ayus memanggil Nissa Sabyan dengan panggilan sayang.

Tak hanya itu saja, Ayus dan Nissa Sabyan bahkan sudah memiliki baju couple.

Beredar video ketika Nissa Sabyan dipanggil dengan sebutan Umi oleh Ayus.

Video yang diunggah akun @jenk_kelinn, sabtu (20/2/2021) mendapat respon dari warganet.

Di video tersebut nampak Nissa Sabyan bersama Ayus Sabyan dan Ustaz Zacky Mirza.


" Tapi Umi Apa Yuli Dulu," ujar Ayus Sabyan

" Umi Dulu," jawab Nissa Sabyan

" Oh Umi dulu baru lu ikut," jawab Ayus Sabyan

Sontak mendengar Ayus memanggil Nissa Umi, Ustaz Mirza kaget.

" Umi siapa sih," tanya Ustaz Mirza

Ayus mendadak canggung lalu menyebut nama Nissa

" Nissa," terangnya.

Selain panggilan sayang, Ayus dan Nissa Sabyan juga ternyata punya baju couple.

Itu terlihat dari video klip lagu Deen Assalam yang dicover Sabyan.

Di video klip postingan tahun 2018 itu, Nissa terlihat mengenakan baju abu-abu dan terusan belang hitam putih.

Pun dengan Ayus yang memainkan keyboard di video klip tersebut.

youtube image

Sebagai kenalan dan rekan Ayus Sabyan dan Kakak dari Nissa Sabyan.

Ustaz Zacky Mirza meminta keduanya untuk memberikan klarifikasi.

" Assalamulaiakum Wr WB"

"Gue zacky mirza

"Gue lagi mau nanggepain masalahlagi trending sekarang

"Masalah sabyan

"Gue fikir setiap netizen dan teman berhak memberikan komentar atas kasus ini


"Tapi kayaknya jauh lebih baik kalau kita nunggu klarifikasi dari temen teman sabyan dan managemen

"Terutama dari Ayus sahabat gue dan Nissa yang udah kayak adik gue.

"Karena 2 tahun berturut turut kita alhadmulilah ngisi program bareng di bulan ramadhan di salah satu tv swasta

"Jadi gue berharap sabyan dan manajemen terutama bang

"Ayus dan Nissa bisa memberikan klarifikasi, tabayun semoga ,Kegaduhan clear

"Dan semuanya punya niat baik untuk jadi

"Maslahat bagi siaipun bagi fans sabyan dan kita semua," ucap Zacky Mirza.

youtube image

Mantan personel Sabyan Gambus, Tebe juga menanggapi kabar bahwa Ayus dan Nissa sudah menikah siri.

"Nikah siri 100 persen saya gak tau, Anisa Rahman apa bener dia ngomong, gak yakin juga saya, kalau dia ngomong sumbernya darimana,

dari sahabat sabyan juga diklarifkkasi tentang nikah siri gak benar, tapi saya gak tau emang gak tau," kata Tebe dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube KH Infotainment.

Sementara itu Adik Ayus, Abi menerangkan bahwa Ayus sempat disidang oleh keluarga

Abi berharap Ayus bisa kembali lagi ke pelukan sang istri Ririe Fairus.

"Biar normal lagi, Nissa juga biar bisa lepasin aa Ayus," kata Abi.

Menurut Abi, semua keluarganya sudah tahu permasalahan Ayus dengan Nissa Sabyan.

"Udah tau semua sih, kalau pengakuan dari Ayus, saya gak pernah nanya-nanya sih, gak berani," kata Abi.

Abi mengatakan sampai saat ini Ayus lebih memilih Nissa dibanding Ririe.

youtube image

"Iya sih (lebih ke Nissa)," kata Abi.

Abi pun mengungkap dua minggu lalu Ayus disidang oleh keluarganya.

"Waktu itu sekali, udah lumayan lama sih ada 2 mingguan," kata Abi.

Abi mengaku tak tahu keputusan apa yang diambil Ayus dalam sidang keluarganya.

"Kalau saya gak ikut nimbrung, kasian juga sama aanya," kata Abi.

Abi menduga asmara Ayus dan Nissa Sabyan terjalin karena sering berdua dalam pekerjaan.

"Mungkin karena sering berdua, sering jalan jauh," kata Abi.

Abi mengaku semua keluarganya kecewa terhadap tindakan Ayus.

"Kecewa sih, kasihan sama orang tua juga, apalagi sama anaknya masih pada kecil

pas rame-rame ngumpul, sidang, ngomongin masalah itu

kalau keputusan aa saya belum tau," kata Abi, adik Ayus.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar