Skip to main content

ARTIS-ARTIS Kebanjiran, Atta Halilintar Takut Lambo Hanyut, Nicky Tirta Ngopi, Irish Bella Pasrah


Simak kumpulan berita artis kebanjiran, Atta Halilintar takut jika Lamborghini hanyut, Nicky Tirta nikmati kopi, Irish Bella pasrah.

Curah hujan tinggi mengguyur deras di sebagian besar dearah Jakarta.

Banjir pun tak terhindarkan di berbagai daerah Jabodetabek.

Alhasil warga Jakarta pun kebanjiran dan hal ini juga dirasakan para artis-artis ibu kota yang juga ikut kebanjiran.

Dilansir Kepala BMKG, Dwikorita Karnawati mengatakan satu pekan kedepan, hujan dengan intensitas ringan-tinggi masih akan terjadi di wilayah Jabodetabek.

Diterangkan, pada 21-22 Februari, intensitas hujan dikategorikan ringan.

Namun pada 23-24 Februari, intensitas hujan akan kembali tinggi.

Simak berita artis-artis yang kebajiran berikut ini:


Atta Halilintar

Mobil-mobil mewah milik Atta hampir terendam.

"Mobil udah hampir terendam.

Malam-malam hujan deras banget, lihat mobil udah mau terendam.

Ini mau dimasukkin dulu gais, panik gue dari atas," tutur Atta Halilintar dikutip dari YouTube Atta Halilintar, Minggu (21/02/2021).

Tampak air mencapai sebetis.

"Udah sebetis, jadi air udah mulai masuk rumah gais," ujar Atta yang berdiri dengan payung di jalan depan rumahnya.

Kekasih Aurel Hermansyah itu mengatakan jika sebelumnya tak pernah banjir di Pondok Indah.

"Nggak pernah Pondok Indah banjir."

Atta panik jika air mulai masuk dan membuat mobil Lamborghini miliknya terendam.

"Nah ini takutnya lambo tenggelam.

Naikin dulu aja kali ya mobilnya.

Biarin kena ujan deh daripada kena banjir," katanya.


Tampak sederet mobil mewah milik Atta di halaman.

"Ngeri takutnya tidur air naik."

Dirinya takut jika air masuk ke mesin mobil Lamborghini miliknya.

"Lambo rendah banget, rusak nanti mesinnya," ujarnya.

Nicky Tirta

Melalui unggahan Instagram pribadinya @nickytirta, Sabtu (20/2/2021), tampak air berwarna ke-cokelatan menggenangi rumah pria 37 tahun tersebut.

Nicky Tirta menyebutkan bahwa selama 20 tahun tinggal di kawasan tersebut baru mengalami kebanjiran sebanyak 2 kali.

"Wohooo! 20 tahun lebih tinggal di sini, baru 2 kali ini rumah sampe ikut kebanjiran: 1 Januari 2020 dan sekarang," tulis Nicky dalam unggahannya itu.

Meski rumahnya terendam banjir, mantan suami Liza Elly tak ingin ambil pusing.

Bak tidak punya beban dalam hidup, ia justru tampak santai meminum kopi ketika banjir sedang melanda rumahnya.


Presenter kuliner 'Dapur Nicky' di KompasTV itu juga menyertakan ban apung sebagai properti fotonya di tengah banjir.

"Dinikmati aja sambil minum kopi," ujarnya lagi.

Irish Bella

Lewat unggahan Instagram, Irish Bella pun mengeluhkan banjir yang melanda rumah mewahnya tersebut.

Istri Ammar Zoni membagikan video rumahnya yang telah terendam banjir.


Menurut Irish Bella, ini adalah kali pertama rumahnya terendam banjir.

"Gila ini parah banget, seumur-umur nggak pernah aku rumahnya kebanjiran,

Dan ini sekalinya kebanjiran parah banget," ungkap Irish Bella dikutip TribunStyle.com, Sabtu (20/2/2021).

Irish mengungkapkan bahwa banjir telah merendam rumahnya sejak dini hari.

"Itu subuh aduh, udah sampai segini (di atas betis)," tuturnya.

Ibunda Air Rumi pun tak menyangka bahwa bencana tersebut akan melanda rumahnya.

"Gila ini sih nggak pernah kayak gini," jelas Irish Bella.

Lebih lanjut, Irish mengungkap bahwa banjir telah merendam lantai satu di rumahnya.

"Ini lantai satu udah terendam semua," tukasnya.

Ia juga menuliskan keterangan di unggahan tersebut.

Istri Ammar Zoni berharap agar banjir di rumahnya cepat surut.

"ya Allah sedih banget baru pertama kali banjir di rumah sampe kaya gini,

semoga bisa cepat surut, aamiin..." tulisnya.


Rachel Vennya

Anak-anak Rachel Vennya, Xabiru dan Chava harus mengungsi lantaran terkena banjir.

Ditemani sang ayah, Niko Al Hakim, Xabiru dan Chava sejak pagi sudah mengungsi.

Tak berada di sisi anak-anaknya saat bencana, Rachel Vennya seketika panik.


Demikian dengan pemukiman di Kemang X Bangka, Mampang Prapatan yang ikut terkena imbas banjir, Sabtu (20/2/2021).

Bertempat tinggal di Kemang, Niko mantan suami Rachel Vennya langsung membawa anak-anaknya mengungsi.

Detik-detik saat mengungsikan Xabiru dan Chava pun turut direkam Niko.

Dilansir TribunnewsBogor.com, Xabiru dan Chava tampak tenang duduk di pangkuan sang pengasuh.

Terlihat dalam video, Xabiru dan Chava beserta Okin dikepung banjir.


Banjir yang terjadi di sekitar kediaman Okin itu diperkirakan mencapai dada orang dewasa.

Naik perahu karet, Xabiru dan Chava tampak antusias.

"Mayan naik wahana gratis," tulis Niko dalam unggahannya, Sabtu (20/2/2021) pagi.

Rupanya, Niko mengungsikan anak-anaknya ke sebuah hotel.

Mengetahui kabar anak-anaknya kebanjiran, Rachel Vennya panik.

Sedang berlibur di Nusa Tenggara Barat, Rachel Vennya spontan menghubungi sang mantan suami, Niko.

Rachel Vennya cemas akan kondisi Xabiru dan Chava yang kebanjiran.

Dihubungi sang ibu, Xabiru nyatanya tetap ceria.

Momen saat melakukan video call dengan Xabiru pun turut dibagikan Rachel Vennya.

Diakui Rachel, Xabiru justru senang saat bisa naik perahu karet di tengah banjir.

"Lagi cerita katanya naik perahu hari ini senang banget ceunah hahah ibunya pusing," kata Rachel Vennya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar