Skip to main content

Viral Seorang Guru di China Paksa Dirinya Tersenyum Sebelum Masuk Kelas, Lihat Videonya Bikin Melongo


Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang guru di China memaksa dirinya tersenyum hingga membuat netizen luluh.

Guru tersebut memaksa dirinya tersenyum sebelum masuk ke kelas.

Insiden yang terekam karema CCTV tersebut nampak si pengajar sedang berlatih tersenyum, dan sebelum dia menyunggigkan senyum lebarnya di dalam kelas.

Diketahui, kejadian ini terjadi di sebuah sekolah di Qinghuangdao City, di sebelah utara "Negeri Panda".

Video berdurasi 36 detik yang dibagikan media pemerintah CGTN itu tak pelak meluluhkan hati netizen yang sudah menontonnya.

youtube image

Tayangan itu memerlihatkan pengorbanan guru yang mengesampingkan rasa lelahnya, dan menyambut siswa dengan senyum di wajahnya.

Warganet yang sudah menonton meninggalkan komentar bagaimana mereka mereka menghormati si pendidik. Sebab dia sudah memberi energi positif bagaimana pun lelahnya mereka.

Sementara yang lain seperti dilansir World of Buzz Kamis (31/12/2020) berujr, rekaman itu menunjukkan bagaimana si guru bertindak profesional.

Ketika akhirnya tayangan viral itu diketahui oleh si pengajar, dia mengaku tidak berniat jadi populer dan beruasha jadi guru yang baik.

(*)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar