Skip to main content

Ulah Syahrini Ditertawakan Ibu Reino Barack, Imbas Hidangan Batu Kala Makan Malam Bareng Mertua

Menikmati makan malam, penyanyi Syahrini dan ibu Reino Barack yakni Reiko Barack justru mendapatkan hidangan tak terduga.

Akibatnya, penyanyi yang akrab disapa Incess itu sempat kebingungan.

Berada di kampung halaman ibu mertua, Syahrini tampaknya memanfaatkan betul waktu yang dimilikinya bersama Reiko Barack.

Maklum saja, istri dari Reino Barack tersebut memang sudah cukup lama tak bisa menemui kedua orang tua sang suami lantaran wabah yang tak kunjung mereda.

Hal itu pun akhirnya terbayar kala Inces dan Reino Barack dapat pergi berlibur ke Jepang sekaligus menikmati momen pergantian tahun.

Tak mau kehilangan momen berharga dengan sang mertua, dilansir melalui story yang diunggah Inces lewat akun instagram pribadinya, Kamis (14/1/2021) keduanya pun melakukan makan malam di sebuah restoran mewah.

Tampak berbagai hidangan lezat dipamerkan Inces melalui berbagai video yang dibagikannya.

Dari berbagai jenis makanan yang ditaksir memiliki harga fantastis tersebut, ada satu makanan yang berhasil menarik perhatian Syahrini lantaran disajikan bersama beberapa tumpukan batu hitam.

"Makan malam ini sama batu ya mah lucu," ujar Syahrini.

Ulah Syahrini langsung ditertawakan Reiko.

"Jangan dipotong ya langsung," sahut Reiko sambil tertawa.

Kemudian Syahrini kembali melempar lelucon menjawab ucapan sang mertua.

"Langsung gigit," timpal Syahrini lagi.


Dalam unggahan tersebut terlihat piring berwarna putih di hadapan Incess telah diisi oleh sejumlah batu berukuran sedang berwarna hitam dengan sedikit saus berwarna orange di sebelahnya.

Tak dijelaskan secara pasti bagaimana cara menyantap hidangan unik yang disajikan untuk Syahrini dan mertuanya tersebut.

Selain itu inces juga turut membagikan beberapa makanan unik lainnya yang ia santap bersama Reiko Barack melalui rentetan storynya itu.

Selain berbelanja dan menikmati berbagai wisata di negara Jepang, Inces memang sering kedapatan membagikan gambaran berbagai hidangan menarik di negeri sakura tersebut.

Kompaknya Syahrini dan Ibu Reino Barack

Penyanyi Syahrini memamerkan anggota bagian tubuhnya yang memiliki kesamaan dengan Reiko Barack, ibunda dari Reino Barack.

Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini memang memiliki kedekatan yang cukup dalam dengan ibu mertuanya tersebut.

Terbukti beberapa kali penyanyi yang terkenal dengan berbagai jargonnya tersebut acap kali memamerkan perlakuan sang mertua yang nampak begitu menyayangi dirinya.

Bak putri kandung sendiri, Istri dari Rosano Barack tersebut tak segan - segan menunjukan perhatiannya kepada Syahrini.

Hampir 2 tahun menjalani rumah tangga, hubungan Syahrini dengan wanita berkebangsaan Jepang tersebut kian hari kian semakin kompak.

Seperti yang terlihat melalui unggahan di story instagram Ices, Minggu (10/1/2021) pelantun lagu sesuatu itu memamerkan bagian kukunya yang dicat kembar merah dengan Reiko Barack.

"Matchy matchy with my mother in law," tulis Inces.


Tampak pasangan mertua dan menantu itu memamerkan kuku mereka yang kembar di tengah suasana makan malam keluarga.

Sebelumnya Inces juga sempat memamerkan keakraban yang dimilikinya dan sang mertua yang baru saja melakukan shopping bersama.

Lewat unggahan story Syahrini yang dibagikan kembali oleh akun fanbase @official_syrb, Rabu (23/12/2020) terlihat Syahrini dan Reiko sedang menghabiskan waktu berbelanja bersama dan dilanjutkan dengan minum kopi.

"Lelah Grocery, sejenak ngopi sama mama," tulis Inces.

Tampak juga Reiko memberikan dukungannya pada Syahrini dengan menggunakan tas hasil produksi brand menantunya tersebut.

"Syantiexnya mama dengan tote bag kearifan lokal asli buatan Indonesia @syh_bysyarini @syh55,".

Dilansir melalui video tersebut keduanya nampak sedang menikmati kopi di sebuah cafe mewah yang berlatarkan jalanan di Jepang.

"rusiani20 : Aseekk ngopi sore sm mm mertua...bahagianya smbl ngobrol ngalor ngidul bhs jepun x apa ya,"

"yuniar_riyu : Contoh bagus buat para istri,,akur sm mama mertua,"

"euisthea87 : Mantu kesayangan pastinya bisa menyesuaikan diri dengan situasi apapun,"
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar