Skip to main content

Tanggapi Perjodohan, Wirda Mansur Akui Belum Pernah Ketemu Hasan Ali Jaber, Pilih Bawa dalam Doa

Tanggapan Wirda Mansur soal perjodohan dengan Hasan Ali Jaber. Ungkap belum pernah bertemu.

Pernyataan ustaz Yusuf Mansur yang ingin menjodohkan putrinya, Wirda Mansur dengan putra mendiang Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber menjadi perbincangan hangat.

Hal itu dikatakan Yusuf Mansur di sebuah acara televisi bersama Hasan Ali Jaber.

Sontak warganet ramai-ramai membicarakan hal tersebut.

Sementara itu Wirda Mansur justru mengaku tak tahu tentang perjodohan itu.

"Nggak gimana-gimana dan nggak menonton kebetulan acara pagi yang ketika membahas perjodohan itu.

Benar-benar nggak tahu apa-apa," tutur Wirda dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (24/01/2021).


Dirinya baru tahu saat teman-teman mengirimkan berita dan menanyakan kebenarannya.

"Nanya 'ini benar nggak? ini seriusan nggak?' gitu.

Beberapa ada yang happy, ada yang gembira menerima kabar tersebut.

Tapi ada beberapa yang kayak,'Hmm masa sih?' gitu," lanjutnya.

Wirda mengatakan ini bukan kali pertama dirinya akan dijodohkan.

"Begitu tanya ke papa, papa juga nggak ngerespon apa-apa cuma ketawa doang.

Cuma ya nggak kaget sih, karena ini bukan pertama kalinya ada isu-isu seperti itu.

Udah biasa," komentar Wirda.

Saat ditanyakan pendapatnya tentang Hasan Ali Jaber, Wirda menyinggung soal akhlaknya yang baik.

"Pasti semua perempuan pengin punya sosok suami yang jelas semua-semuanya.

Prospek ke depannya jelas, prospek ke belakangnya jelas.

Apalagi ini keluarga yang sangat mulia, ahlul quran juga.

Pastinya itu impian sebagian besar muslimah punya suami dari keluarga terpandang, terhormat.

Kemudian berpendidikan ya segala macam.

Mendengar kabar ini dibawa ke doa aja, mudah-mudahan aku kelak punya suami yang memang baik," tuturnya.

Namun dirinya belum pernah bertemu langsung dengan Hasan.

"Belum pernah ketemu dan belum pernah dengar juga namanya beliau.

Karena memang keluarga Syekh Ali itu sebenarnya kita berkawan sekali dengan keluarganya beliau.

Tapi nggak pernah tahu sampai siapa istrinya, siapa anaknya beliau."


Saat disinggung rencana pertemuan, Wirda menyebut masih belum ada rencana.

"Mempertemukan nggak tahu ya, mungkin belum.

Karena kami sama-sama sibuk, papa sibuk jadi belum ada waktu yang pas aja," ujarnya.

Pemilik nama Wirda Salamah Ulya Mansur itu mengaku belum tertarik menjalin kisah asmara.

Dirinya sedang fokus ke karier.

"Saat ini belum, nggak mikirin sama sekali apalah itu gebetan, pacar.

Bahkan nggak ada waktu sama sekali buat mikirin ke sana.

Pikiran kayak,'pengin punya pacar gini gini...' saat ini nggak ada dan belum ada.

Benar-benar fokus di karier aja udah," tuturnya.

Wirda mengungkap banyak teman ayahnya yang ingin menjodohkannya.

"Banyak juga temennya papa yang minta dikenalin ke aku.

'Ustaz, Wirda udah punya calon belum, boleh nggak buat anak saya?'

Itu udah sering terjadi, cuma belum pernah sampai seserius itu dipertemukan, dibicarakan segala macam.

Karena usiaku masih muda sekali," cerita Wirda.

Gadis 21 tahun itu santai menanggapi kabar perjodohan tersebut.

Dirinya hanya meminta doa terbaik untuk jodohnya.

"Bawa doa aja, nggak usah ambil pusing gimana-gimana," pungkas Wirda Mansur.

Simak video selengkapnya:

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar