Skip to main content

Via Vallen Cemberut Dibalap Adiknya Menikah Duluan, Dilamar Setelah 10 Bulan Jalani LDR, Fotretnya di Sorot Warganet

Melansir Instagram pribadi Via Vallen @viavallen, Minggu (27/12/2020), pedangdut 29 tahun itu mengunggah momen adiknya dilamar.

Terlihat suasana Via Vallen tampil dengan gaya busana sederhana, namun elegan.

Via Vallen menggunakan kebaya berwarna krem dilengkapi dengan jarik lilit berwarna gold.

Sedangkan adiknya mengenakan dress brokat bernuansa biru yang senada dengan calon suaminya.

'Duh kesayanganku yang habis LDR 10 bulan, sekalinya ketemu langsung di lamar rek. Ngiming-ngimingi tok kalian ini,' tulis Via Vallen.

'Wes pokoke bahagia terus yo, lancar sampai hari H,' lanjutnya.

Berikut foto-nya:


Tak hanya doa, ekspresi Via Vallen saat foto bersama adik dan calon suami pun turut menjadi sorotan warganet.

Pasalnya Via Vallen memamerkan ekspresi imut dengan wajah kepingin alias mupeng.

Tak pelak, unggahan penyanyi kelahiran Oktober 1991 ini langsung dibanjiri ratusan komentar dari para penggemar setianya.

Banyak dari mereka yang turut mendoakan Via Vallen segera bertemu dengan jodohnya.

'Itu ekspresi apa kak namanya, mudah-mudahan kak Via ndang nyusul. Aamiin,' komentar akun @bocaheviavallen_vv.

'Sampean ayo ndang nyusul mbak'e ojo kalah karo sing enom,' imbuh akun @princesspopkoplo.

'@viavallen tak doakan segera juga mbak ketemu jodohnya amien,' pungkas @dannyprastyoh.

'Semoga lekas menyusul ya mbak. Kami semua mendoakan agar sampean segera dipertemukan dengan jodohnya,' ujar @dyarjune7th.

'Aamiin YRA, semoga cepat nyusul ya mbak Via,' timpal @vallentrisna.

Selama ini Via Vallen memang diketahui masih jomblo alias belum memiliki pasangan.

Meski usianya sudah matang dan karirnya sukses, namun tampaknya Via Vallen kesulitan mendapat pria idamannya.

Hal ini pernah terungkap di acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan Billy Syahputra.

Awalnya Raffi Ahmad panasaran dengan status Via Vallen dan bertanya siapa kekasihnya.

“Via Vallen sudah punya pacar belum sih, banyak yang nanya juga,” tanya Raffi Ahmad, dikutip dari Youtube TRANS7 OFFICIAL tayang (28/7/2020).

youtube image

Sayangnya, pertanyaan itu tak dilanjutkan oleh Raffi Ahmad dan Billy Syahputra.

”Enggak ada (pacar)” ujar Via Vallen singkat sembari tertawa lagi.

Meski belum memiliki kekasih, Via Vallen mengakui kerap kali ditanya soal rencana pernikahan ketika Lebaran.

Hal itu sempat menjadi curhatan Via Vallen di Instagram saking seringnya ditanya.

Akan tetapi, Via Vallen sudah memiliki sebuah jawaban.

'Seperti biasa di hari Lebaran itu, ngumpul keluarga, kerabat, dan teman-teman. 'Ya awakmu kapan rabi' (Ya kamu kapan menikah),' tulis Via Vallen.

'Aku jawab 'mene loh nek onok yo gak kesuwen aku wis langsung sikat' (besok loh kalau ada ya enggak pakai lama langsung sikat,' tambah Via Vallen.

Sementara di YouTube Boy William Selasa (14/1/2020), Via Vallen mengaku sampai dijodohkan oleh keluarga.

"Aku pernah loh mau dijodoh-jodohin. Gila, sama keluargaku," ucap Via Vallen.

"Ngelihat aku enggak ada pasangan, jadi kayak aku ada anaknya ini kenalan," imbuhnya.

Mengetahui pernyataan Via Vallen, Boy William awalnya tak menduga.

Mengingat Via Vallen sudah dewasa dan terkenal, tentu tak ada lelaki yang menolak menjalin hubungan dengannya.

"Ini udah terkenal belum nih, udah terkenal masih mau dijodohin, terus gimana?," tanya Boy William.

Via Vallen yang mendengarnya lantas menjawabnya dengan tegas tak mau dijodohkan.

Via Vallen ternyata ingin mengenal seorang lelaki dengan sendirinya tanpa perantara dari orang tua.

"Akunya enggak mau, malu," ucap Via Vallen.

"Aku maunya kenal sendiri aja, enggak mau dikenal-kenalin," imbuhnya.

Tak berhenti di situ saja Via Vallen juga menjelaskan suatu saat dirinya akan mendapatkan lelaki yang tepat.

Setelah lelaki tersebut mempersuntingnya Via Vallen mempunyai permintaan unik.

"Kalau misalnya nanti aku punya cowok sampai jadi suami nantinya aku enggak mau ditinggal-tinggal, maunya bareng terus," ucap Via Vallen.

Mendengar perkataan tersebut, Boy William ingin tahu karier Via Vallen ke depannya.

Kali ini Boy William bertanya tentang pilihan Via Vallen setelah memiliki suami.

"Mau kamu yang kerja atau suami yang kerja?," tanya Boy William.

Ternyata jawaban Via Vallen mengejutkan, dirinya memilih untuk menyerahkan urusan mencari nafkah pada suami.

Hal ini karena Via Vallen tak mau ditinggal.

Via Vallen ingin ikut suaminya kelak pergi bekerja.

Via Vallen ingin selalu berada di samping suaminya kelak, ke manapun sang suaminya pergi.

"Suami aja, aku ikut," jelas Via Vallen.

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar