Skip to main content

TAK Banyak Bicara, Tahu Aib Mantannya Terbongkar Gading Marten :'Pergilah Kasih'


Gading susul Gisel jadi trending topic di twitter. Bahkan salah satu akun membagikan video Gading Marten, mantan suami Gisel, menangis menyanyikan lagu pergilah kasih

Beberapa saat setelah Gisel trending twitter, nama Gading menyusul dijagat trending topic.

Gading yang dimaksud tentu Gading Marten, mantan suami Gisel.

Mereka menikah tahun 2013, dan berpisah 2018 dengan meninggalkan satu anak.

Bahkan salah satu netizen menayangkan video Gading mengusap air mata saat menyanyikan lagi Pergilah Kasih yang biasa dibawakan mendiang penyanyi legendaris Chryse.

Pergilah, kasih, kejarlah keinginanmu

Selagi masih ada waktu (Pergilah, kasih)

Jangan hiraukan diriku

Aku rela berpisah demi untuk dirimu

Semoga tercapai (Tercapai) segala keinginanmu

Seperti ditulis Wikipedia, Angling Gading, yang kadang disebut sebagai Angkling Gading, dan dikenal sebagai Gading Marten lahir di Jakarta, 8 Mei 1982; (38 tahun)

Ia adalah aktor, presenter, penyanyi dan model berkebangsaan . Gading adalah putra dari aktor senior, Roy Marten.

Ia pernah menjalin kasih dengan seorang model bernama Aline, Astrid Tiar, dan Nirina Zubir.

Gading juga sempat berpacaran selama 7 bulan dengan Renny Sutiyoso, putri Gubernur DKI Jakarta saat itu, Sutiyoso.

Pada awal tahun 2007, Gading pernah menghadapi masalah seputar ancaman pembunuhan lewat SMS.

Merebak dugaan bahwa isi pesan tersebut berkaitan dengan perilaku Gading yang sering merebut pacar orang lain.

Masalah tersebut akhirnya dilaporkan Gading ke Polda Metro Jaya.

Masalah tersebut selesai setelah pelaku teror, yang berinisial "OL", ditemukan.

Pada tanggal 10 April 2012, saat tengah mengisi acara di Inbox, Gading menyatakan cintanya kepada runner–up dari Indonesian Idol Musim Kelima di tahun 2008, yakni Gisella Anastasia, yang langsung diterima olehnya.

Keduanya menikah pada 14 September 2013 di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali.

Setelah mengadakan pesta di sana, mereka melanjutkan resepsi pernikahan di Jakarta, yang mengundang 600 orang.

Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Gempita Noura Marten, yang lahir pada 16 Januari 2015 pada pukul 11.00 WIB di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Gempi, panggilan akrabnya, lahir dengan berat 2,85 kg dan panjang 47 cm melalui proses operasi sesar.

Mereka resmi bercerai pada tanggal 23 Januari 2019, setelah sebelumnya ia digugat cerai pada 19 November 2018.

Gisel Trending

Seperti diketahui, Artis Gisella Anastasia atau Gisel kembali menjadi trending twitter, kali ini setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video pornografi.

Gisel diduga menyebarkan video porno dan dijerat dengan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Tidak hanya Gisella Anastasia, pria yang ada di dalam video asusila tersebut juga ditetapkan polisi sebagai tersangka.

Gisel sedang promosi korset produk tertentu. Meski tengah dilanda kasus, Gisel cukup laris mendapatkan endorse
Gisel sedang promosi korset produk tertentu. Meski tengah dilanda kasus, Gisel cukup laris mendapatkan endorse (Instagram @gisel_la)

Nah pemeran pria berinisial Myd itu menjadi salah satu pertanyaan besar netizen di twitter.

@nahlazil: Benci bgt nih gue gisel nya diekspos tapi yang cowonya pake inisial. Yang adil bos, jgn cewe doang yg dimalu2in

@ohmybeep: Plisss yg tau MYD itu siapa tolong spill, ga adil bgt yg di ekpos gisel doang

@txtnisambis: Napa gk dari awal ya kalo gisel tersangka

@occhionini: Ngakunya video dibuat thn 2017, sdgkan thn 2017 gisel masih jadi istrinya gading. Astaga pantesan cerai, semoga gading dapet pengganti yg lebih baik #kasiangempi

@likektl69: Dari Pandangan Pertama Aja Gua Dah Yakin Itu Gisel Wajah dengan air mata bahagia sekarang toh jd tersangka juga

@syamsulrmdhaan: Gisel trending lagi, kirain gue ada part yg lain eh taunya resmi tersangka yg sebelumnya.

@SukaFandi: Kita lihat saja. Setelah Gisel jadi tersangka apakah dia akan d PENJARA atau Di Rumah saja.. ikutin pemerintah..

Gisel Tersangka

Sementara itu Gisel jadi tersangka video syur dan tersandung pasal pornografi

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Polisi menyebut jika Gisella Anastasia disebut mengakui bahwa pemeran dalam video syur yang beredar di sosial media adalah dirinya.

Kepada pihak kepolisian, Giselle mengaku bahwa benar dirinya yang ada dalam video berdurasi 19 detik itu, ditambah lagi hasil forensik dan ahli ITE yang membenarkan hal tersebut.

Tak hanya Giselle, sosok pria yang baru diketahui insisialnya yakno MYD juga mengakui bahwa ialah yang ada di video tersebut.

"Bahwa saudari GA mengakui (video syur) dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada," ujar Kombes Pol Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).

"Dan saudari GA mengakui, dan juga saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri," tutur Yusri.

Diketahui bahwa video syur yang tersebar itu sudah dibuat sejak tahun 2017 silam di sebuah hotel mewah di kota Medan.

Oleh karena hal tersebut saat ini status dari Giselle dan pria yang ada di video menjadi tersangka.

Video Dibuat 2017

Yusri Yunus menyebut video syur Gisel dan MYD ini dibuat 3 tahun silam, tepatnya 2017.

"Itu (pembuatan video syur) terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," ujar Yusri Yunus.

"Kemudian hari ini hasil gelar perkara kemarin sore menaikan status dari saksi saudari GA dan MYD sebagai tersangka," ungkapnya.

Jadi Tersangka Bersama si Pemeran Pria

Gisella Anastia kini sudah naik status dari saksi menjadi tersangka atas kasus dugaan penyebaran video porno yang beredar di sosial media.

Tak hanya Gisel, sosok pria yang ada di dalam video tersebut juga kini ditetapkan sebagai tersangka.

"Hasil gelar perkara kemarin sore menaikan status dari saksi saudari GA dan MYD sebagai tersangka," tutur Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).

Penetapan tersangka tersebut dilakukan setelah hasil forensik keluar dan dikaitkan dengan pemeriksaan Giselle Anastasia beberapa waktu lalu.

"Hasil dari forensik memang sudah keluar kemudian pengembangan yang dilakukan oleh tim penyidik terhadap saudari GA yang dilakukan pemeriksaan juga ada saudara MYD," jelas Yusri.

"Kemudian ada beberpa pengumpulan alat-alat bukti yang lain termasuk bukti-bukti petunjuk, bukti bukti dari hasil keterangan saksi ahli yang ada, jadi keterangan dari sadari GA maupun saudsra MYD," terangnya.
Rencananya, Gisella Anastasia dan laki-laki dalam video tersebut akan dipanggil kembali sebagai tersangka.

"Ini kita sangkakan di pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 dan atau pasal 8 uu no 44 tentang pornografi," ucap Kabid Humad Polda Metro Jaya Yusri Yunus.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar