Skip to main content

Sule Bongkar Rahasia Teddy Soal Anak Lain Selain Bintang yang Ditelantarkan, Mantan Istri Benarkan

Akhirnya Sule bongkar rahasia Teddy soal anak lain selain Bintang yang ditelantarkan. 

Teddy dikatakan memiliki anak lain sebelum menikah dengan Lina dan memiliki anak yang diberi nama Bintang. 

Fakta rahasia Teddy soal anak lain selain Bintang yang ditelantarkan ini juga dibenarkan oleh sang mantan istri. 

Beberapa waktu terakhir, terjadi perselisihan antara Sule dan suami mantan istrinya, Teddy. 

Hal tersebut berawal dari persoalan harta warisan Lina hingga perkata Putri Delina tidak perhatian kepada Bintang, anak Teddy bersama Lina. 

Sule yang tak terima anaknya dipersalahkan kemudian membongkar sosok anak Teddy lain yang juga ditelantarkan.

Meski tak menyebut siapa, Sule hanya membeberkan asal anak tersebut.


Namun, ketika dikonfirmasi, Sule meminta media menanyakannya langsung kepada Teddy.

Sebelumnya, Teddy mengeluh karena Putri Delina dan anak Sule lain tak lagi peduli dengan Bintang.

"Karena itu kan ( bintang dan keempat anak Sule) satu rahim (dari Lina Jubaedah), terus kalau bisa sih ditengok, atau apalah.

Dibilangnya video call atau zoom atau nanya kabar gitu udah bikin saya seneng, itu aja sih harapannya nggak banyak-banyak," kata Teddy, dilansir dari Youtube SCTV.

Mengetahui sikap Teddy, Sule selaku ayah Putri Delina pun geram bukan main.

Menurutnya, perhatian Putri Delina kepada sang adik tiri sudah bisa dibuktikan lewat vlog Youtube.

"Gak usah bilang Putri gak punya perhatian dan lain-lain. Toh, dilihat lah vlognya Putri.

Kalau memang saya tidak mengizinkan, kenapa ada Putri sama adeknya (read: Bintang)?" tegas Sule.


Masih geram, Sule blak-blakan menuding bahwa selain Bintang, ada anak lain yang diduga ditelantarkan oleh Teddy.

"Tapi harus diingat, gak hanya si Bintang yang harus diurus.

Ada anak satu lagi yang dari Solo, urus, kasihan tuh," bongkar Sule.

Ketika ditanya soal siapa anak Teddy yang lain selain Bintang, Sule mengaku tak mengetahui informasi lengkapnya.

"Lho gak tahu. Kenapa tanya ke saya?" ucap Sule.

"Urus dong kehidupan diri sendiri, kok urus kehidupan orang lain," tambahnya.

Jika ingin mengetahui soal anak Teddy yang lain, Sule pun menantang tanya langsung pada mantan istrinya.

"Tanya aja tuh sama mantan istrinya yang di Amerika," tegas Sule.

youtube image

Dibongkar seperti itu oleh Sule, mantan istri Teddy yang bernama Icha pun buka suara.

Dilansir dari Youtube Indosiar acara Hot Issue, mantan istri menyebut Teddy selingkuh dengan wanita lain.

Ketika balik lagi ke Amerika, Icha mengaku memergoki Teddy selingkuh dengan wanita lain.

Padahal saat itu, usia pernikahan Teddy dan Icha baru berusia 2 bulan, di tahun 2008.

"Terus di sana, saya yang malah ngurusin dia, gimana caranya biar bisa balik, disana dia malah enak-enakan selingkuh, dia tukang selingkuh," tegas Icha.

"Itu pas masih 2 bulan menikah," tambahnya.

Kemudian, diakui Icha, dari hasil perselingkuhan tersebut, Teddy memiliki anak.

"Mungkin sekarang anaknya udah umur 9 tahun. Hasil selingkuh itu !" bongkar Icha.

Hingga kini, Teddy masih belum memberikan pernyataan soal kabar punya anak selain Bintang.

youtube image


Teddy Mau Harta Warisan Lina Dibagi

Seteru yang melibatkan Teddy Pardiyana dengan Sule lantaran menyentil kehidupan anak-anaknya akhirnya ditanggapi sang kuasa hukum, Ali Nurdin.

Menurut Ali, kliennya tidak berniat mengusik hidup anak-anak Sule.

Melainkan, Teddy hanya ingin ada kejelasan dalam pembagian harta gono-gini mendiang Lina.

Ali mengatakan, polemik harta warisan mendiang Lina dipermasalahkan Teddy karena belum ada titik terang.

Dalam keterangannya, kuasa hukum Teddy ini menyebut, anak-anak Sule selalu mangkir saat diajak bicara baik-baik.

"Saya sudah dua kali mengundang (Rizky Febian) untuk membicarakan ini baik-baik. Tapi, tidak ada tanggapan," ujar Ali Nurdin dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (14/12/2020).


Selain itu, Ali Nurdin juga telah mengundang anak kedua Sule, Putri Delina, dan direncanakan akan bertemu di akhir bulan.

"Minggu kemarin juga saya mengundang Putri, tadi malam pengacaranya bilang akhir bulan ini mau ketemu," ujar Ali Nurdin.

Ali Nurdin mengatakan, Putri Delina sempat mangkir dari panggilan undangannya karena kemungkinan besar memiliki kesibukan lain.

"Ini sudah ada pengunduran dua kali kayaknya karena pada saat diundang nanti datang terus diundur lagi, sudah dua kali pengunduran. Mungkin beliau sibuk, lagi ramai pekerjaan," ucapnya.

Ali Nurdin menuturkan mangkirnya panggilan di saat terjadinya permasalahan hukum yang belum diselesaikan akan ada akibatnya.

"Langkah hukumnya ya kalau memang penguasa ada hak milik kita dikuasai orang lain ketika diundang diminta tidak mau kan nanti ada akibat hukumnya," ujarnya.

Namun, Ali Nurdin mengatakan kliennya ingin masalah tersebut diselesaikan dengan baik bersama dengan anak dari mendiang istrinya, hasil pernikahan dengan Sule.

"Saudara Teddy tidak mau ini jadi keributan besar. Dia hanya mau bahwa selesaikan baik-baik, mereka juga masih adik kakak," ujarnya.

Ali Nurdin menyebut banyak langkah hukum yang bisa ditempuh Teddy jika masalah tersebut terus berlarut tanpa kejelasan.

"Memang banyak langkah hukum yang bisa ditempuh oleh saudara Teddy. Tapi, dia tidak mau melakukannya," tutur Ali Nurdin.

Ali Nurdin mengatakan, Teddy tidak bermaksud ingin mengusik kehidupan anak-anak Sule.

Kliennya hanya ingin menyelesaikan permasalahan hukum terkait pembagian harta warisan mendiang istrinya, Lina Jubaedah.

"Ya kalaupun memang tidak diusik, ini kan ada masalah hukum yang harus diselesaikan," kata Ali Nurdin. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar