Skip to main content

POPULER Trauma Dipoligami Berkali-kali oleh Kiwil, Rohimah Ada Pesan Khusus untuk Eva Bellisima

Rohimah Alli tegaskan tak mau lagi dipoligami. Sampaikan pesan khusus untuk Eva Bellisima.

Rumah tangga komedian Kiwil ramai menjadi sorotan setelah kabar poligaminya dengan menikahi Eva Bellisima.

Sang istri pertama, Rohimah Alli mantap melayangkan gugatan cerai.

Di tengah rumah tangganya yang retak, Kiwil justru memamerkan potret honeymoon bahagia dengan Eva.


Melihat hal itu, Rohimah mengungkapkan perasaannya.

"Sedih aja," ujarnya dengan mata berkaca-kaca dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Sabtu (19/12/2020).

Dirinya mengatakan jika anak-anaknya sudah tahu jika sang ayah poligami lagi.

"Tahu, ya tahu anak-anak kan udah punya handphone sendiri-sendiri."

Diketahui jika ini bukan kali pertama Kiwil melakukan poligami.

Rohimah mengungkap jika Kiwil sudah tiga kali melakukan poligami.

Dari Meggy Wulandari hingga Eva Bellisima.

"Kalau saya berpikir gini ya, kan saya sudah nggak mau dipoligami.

Sudah tidak mau dipoligami lagi, jika kalaupun dia memilih yang sana ya sudah dengan saya sudahan," tuturnya.

Meski sudah mengajukan gugatan, Rohimah akan memberikan Kiwil kesempatan jika mau berubah.

Dengan syarat dirinya menjadi istri satu-satunya.

Rohimah mengaku dirinya mengalami trauma dipoligami berkali-kali oleh Kiwil.

"Tapi kalau mau sama saya berlanjut, selesaikan yang sana.

Saya pikir kita sudah tua, hal-hal kayak gitu ya sudahlah.

17 tahun itu sudah trauma buat saya," katanya.


Dengan tegas Rohimah mengatakan tak mau lagi dipoligami.

"Saya pikir yang sekarang ini kalau mau poligami ya saya lepas."

Wanita paruh baya itu masih memikirkan bagaimana perasaan anak-anaknya.

Dirinya lantas memberi pesan untuk Kiwil.

"Yang terbaik aja untuk bunda sama anak-anak.

Yuk hijrah bareng-bareng, istiqomah bareng-bareng.

Dunia kan sementara, kalau mau yang terbaik ayok kita baik sama-sama," bebernya.

Bahkan anaknya ada yang tegas mengatakan tak mau orangtuanya berpisah.

"Kalau memang dia mau berubah, mau baik ya saya mandang ke anak-anak.

Karena memang anak-anak bilang,'Pokoknya aku nggak suka kalau Bunda sama Ayah berpisah.

Jangan sampai nanti Abang larinya ke macam-macam ya Bun'," tuturnya.

Rohimah lantas memberikan pesan khusus untuk istri baru Kiwil, Eva Bellisima.

"Jika memang ada selesaikan, jika memang pun tidak ada selesaikan juga," tegas Rohimah Alli.

Simak video selengkapnya:

youtube image


Rohimah Ungkap Kiwil Sudah Tiga Kali Poligami

Diketahui jika ini bukan kali pertama Kiwil melakukan poligami.

"Tahun 2004 pertama kali (poligami). Perasaannya sih kaget, sedih, kecewa, itu aja," ujar Rohimah dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Sabtu (19/12/2020).

Wanita paruh baya itu tak kuasa menahan tangisnya.

Dirinya mengungkap jika Kiwil sudah tiga kali melakukan poligami.

Dari Meggy Wulandari, Venti Figianti hingga Eva Bellisima.

"Tiga, yang kedua sama mantan Meggy, ketiga sama Venti, ini yang keempat," bebernya.

Rohimah merasa kecewa dengan tindakan suaminya.

"Kecewa, sedih, anak-anak sudah besar.

Dan saya sudah selalu menerima apa kekurangan dia dan saya menerima kekurangan saya.

Balikan lagi semua Allah, karena hati nggak bisa dibohongin," tuturnya.

Saat memutuskan menikah lagi, Kiwil tak pernah meminta izin.

Rohimah mengetahui kabar tersebut dari media.

"Nggak ada (izin).

Kalau yang sama mantan (Meggy) dia langsung menghubungi saya.

Kalau yang sama Bandung, Venti sama Mbak Eva ini dari media."


Hingga kini dirinya belum berkomunikasi dengan istri baru Kiwil, Eva Bellisima.

"Kalau ngobrol sama Venti waktu itu sudah ke Bandung, kalau sama Eva ini belum."

Kiwil juga tak memberikan penjelasaan saat ditanya.

"Saya nanya dia nggak ngasih jawaban."

22 tahun membangun rumah tangga, Rohimah kini mantap menggugat cerai Kiwil.

Meski anak-anaknya merasa begitu sedih.

"Saya ngelihat anak-anak aja, kalau ini saya memberanikan diri tanpa bicara sama anak-anak.

Tanpa membicarakan pada keluarga besar saya, tanpa bicara sama keluarga besar Bang Kiwil.

Anak-anak ya sedih aja, yang pertama sedih aja,'Kok Bunda sampai begini, abang nggak suka, abang nggak mau' gitu.

Nggak mau sampai saya berpisah.

Semua anak-anak saya begitu," tutur Rohimah.

Sementara itu Kiwil juga tak memberi banyak komentar atas gugatan cerai tersebut.

"Sebelum gugatan aku nggak ngomong, kalau sekarang udah cuma dia nggak ada jawaban.

Dia bilang ikutin proses aja," pungkas Rohimah Alli.

Simak video selengkapnya:

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar