Skip to main content

Peristiwa Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Pelukan Direkam Umi Kalsum, Abdul Rozak Bereaksi

 Makin mesra saja, Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting rayakan akhir tahun bersama anggota keluarga dengan berlibur di puncak. Ada momen yang direkam Umi Kalsum hingga memicu reaksi Abdul Rozak.

Ya, baru saja merayakan ulang tahun Bilqis Khumaira Razak yang ke-7, Ayu Ting Ting langsung memboyong seluruh rombongan keluarga untuk menikmati momen pergantian tahun dengan menjauhi kerumunan kota Jakarta.

Mengikuti jejak kedua sahabatnya yakni Ruben Onsu yang berlibur ke vila pribadi dan Ivan Gunawan yang ke Bali, Ayu tak mau kalah membawa keluarga besarnya itu untuk menikmati akhir tahun dengan suguhan pemandangan alam.

Terlihat melalui beberapa unggahan di akun media sosial, Ayu nampak asik menikmati udara serta pemandangan alam yang indah di daerah kawasan puncak yang terkenal dengan kesejukannya.

Pemandangan pegunungan serta hamparan sawah yang hijau semakin menambah keromantisan yang terjalin diantara Adit dan Ayu.

Bak pengantin baru keduanya pun saling berpelukan, kemudian sambil berjalan - jalan menikmati keindahan alam di hadapan mereka.

Momen mesra yang terjadi diantara Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting tersebut kemudian dibagikan melalui unggahan story instagram Umi Kalsum, Kamis (31/12/2020)

"Hari ini kita jalan pagi ya yah," ucap Umi.

Melihat mesranya sang anak dan calon menantu, Umi Kalsum dan Ayah Ozak langsung menegur keduanya.

"Selamat pagi," sapa Umi Kalsum dan Ayah Rozak.


Keberadaan Adit Jayusman dalam kehidupan Ayu Ting TIng rupanya tak hanya memberikan kebahagian pada dirinya melainkan juga pada putrinya, Bilqis.

Pada ultah kali ini, Bilqis mendapat kado istimewa dari Adit Jayusman yang dikabarkan akan segera menikahi Ayu Ting Ting itu.

Meriahnya acara perayaan ulang tahun putri Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro ini dapat disimak melalui video yang diunggah di kanal youtube Qissyu TV, Selasa (29/12/2020).

Suasana berbeda nampak pada perayaan ulang tahun Bilqis yang diselenggarakan Senin, (28/12).

Selain dirayakan dengan jumlah tamu yang terbatas lantaran wabah corona yang melarang adanya gerombolan.

Kemunculan Adit Jayusman yang digadang - gadang akan menjadi ayah sambung untuk Bilqis itu juga berhasil menyita perhatian.

Pesta tersebut diselenggarakan secara sederhana di Kediaman Ayu Ting Ting di kawasan Depok.

Bertemakan girl band Black Pink, acara ulang tahun tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dekat termasuk Adit dan putrinya, Rania.

Raut bahagia nampak jelas di wajah Bilqis lantaran ulang tahunnya kali ini dapat dirayakan dengan formasi keluarga lengkap seperti yang telah diidamkannya selama bertahun - tahun.

Sebelum mengadakan pesta, tepat di tengah malam Bilqis telah terlebih dahulu mendapat kejutan sederhana dari Abdul Rozak, Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, dan juga Adit Jayusman.

youtube image

Saat itu nampak Bilqis sedang asik bermain dengan Rania, calon kakak tirinya.

Dengan mengendap - mengendap, Ayu dan anggota keluarga yang lain mendatangi kamar Bilqis sambil membawa kue dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

"Alhamdulillah saya ulang tahun," ujar Bilqis.

"Make a wish dulu Iqis mau apa bilang sama Allah dalam hati Iqis berdoa baru Iqis tiup liln," tutur Ayu.

Setelah selesai meniup lilin ulang tahunnya Bilqis kemudian memeluki satu - satu anggota keluarganya termasuk Adit yang kini dipanggilnya pupu.

Pelukan calon putrinya itu pun langsung disambut hangat Adit sambil mengangkat tubuh Bilqis.

"Terimakasih buat bunda buat pupu sama kakak (Rania) , ayah ibu iqis," tutur Bilqis sambil menyebut anggota keluarga yang lain.

Adanya sosok Adit sebagai figur ayah dalam perayaan ulang tahun ke-7 Bilqis tersebut sukses membuat Ayu Ting Ting hampir meneteskan air mata.

"Seneng gak sekarang ada apa? Berarti doa Iqis diapa? Tanya Umi Kalsum.

Jawaban tak terduga muncul dari mulut Bilqis.

"Dikabulin, punya bapak," sahut Bilqis polos.

Ayu mendengar ucapan itu malah mengaku ada kesedihan yang muncul.

"Jadi sedih," respon Ayu.

Tak sampai di situ, Adit juga memberikan sebuah hadiah ulang tahun spesial berupa rangkaian album Black Pink yang kini sedang digandrungi oleh Bilqis.

"Makasih pupu," ucap Bilqis tersipu malu.

Saat melihat hadiahnya, dia sangat senang.

"Black pink oh my god, " imbuh Bilqis.

Ia pun langsung berdiri dan kembali memeluk Adit.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar