Skip to main content
Resep Sayur Telur Kukus Goreng. Menu Yang Unik dan Enak!

Resep Sayur Telur Kukus Goreng. Menu Yang Unik dan Enak!

Resep Sayur Telur Kukus Goreng. Menu Yang Unik dan Enak! - Membuat telur dadar yang di campur dengan berbagai telur? itu sudah biasa. Bagaiamana kalo bunda mencoba resep yang unik dari Eva Jane, ialah Resep Sayur Telur Kukus Goreng. Bahan yang di gunakan cukup sederhana, cuman telur dan sayuran saja. Tapi untuk proses memasaknya menjadi dua kali, ialah di kukus dulu, lalu di goreng. dan hasilnya, telur akan menjadi lebih kenyal dengan ada sensasi cara menikmatinya yang bisa di bilang unik namun tetap uenak dan menyehatkan. siahkan bunda simak resepnya di bawah ini:

Sayur Telur Kukus Goreng

Bahan - Bahan

Telur 3 butir

Sayuran (wortel, buncis, cabe rawit supaya pedas, daun bawang dan baso sapi )

Tepung terigu secukupnya

Bumbu sesuai selera (Lada dan garam)

Cara Membuat Sayur Telur Kukus Goreng

Dalam wadah, Kocok 3 butir telur seperti biasa, lalu masukkan irisan sayuran, tepung terigu dan semua bahan bumbu. aduk rata.

Kukus adonan menggunakan loyang berbentuk kotak yang sudah diolesi dengan margarin/ minyak goreng sampai matang.

Angkat adonan dari dalam kukusan. lalu potong-potong sesuai selera.

Panaskan minyak goreng di atas wajan lalu goreng adonan yang sudah di potong-potong tadi menggunakan api sedang, hingga matang dan warnanya menjadi kecoklatan.

Selesai deh. Telur Sayur Kukus Goreng kini sudah matang dan siap bunda sajikan bersama nasi putih hangat dan sambal favorit. Mudah dan praktis banget bund ya. Yuk langsung bunda coba eksekusi di rumah hehehehe. Mudah-mudah berhasil dan cocok dengan selera lidah bunda dan keluarga di rumah.

Resep by Eva Jane