Skip to main content

Resep Kue Semprit Susu Enak, Renyah. Praktis Tanpa Ribet Bikinnya dan No Terigu dan Kuning Telor

Resep Kue Semprit Susu
Resep Semprit Susu - Banyak sekali yang suka sama semprit praktis ini tanpa ribet bikinnya. Pakai selai strowbery fresh 3 buah, blender, masak dikompor teflon sampai kesat, rasanya renyah, tapi lebih enak susu coklat.

Rasanya renyah, asal pakai resep saya, tidak akan nyesal praktekin, kalau ngikutin resep aslinya keras tidak bisa digigit.

Sudah menemukan resep yang benar benar renyah & tidak meleber, langsung lumer mirip sagu keju, jujur ini ke 3 kali praktekin, pertama saya salah takar butter, ahirnya jadi meleber saat dioven tapi rasanya renyah, anak anak minta bikinin lagi, ke 2, ngikutin resep sama persis, tidak taunya bener kokoh tapi rasanya keras banget, harus kena air liur dulu baru hancur, ke 3 ini yang bener bener renyah, tidak keras & kokoh, belajar dari kegagalan pertama, karena meleber biasanya kebanyakan cairan, ahiranya susu ku kurangi

Semprit Susu by Fah Umi Yasmin

Bahan Bahan
  • 125 gram butter (blue band cake & cookie)
  • 80 ml susu kental manis putih / coklat 
  • 200 gram tepung maizena
  • Pasta cair terserah, kalau mau kasih warna
  • Topping terserah bunda ya

Cara Membuat Semprit Susu by Fah Umi Yasmin

Masukka butter dan susu kental manis di dalam mangkok, pencet pakai garpu sampai butter rata, lalu masukkan tepung, kemudian uleni rata, dan masukkan pasta cair, uleni lagi sampai pasta merata

Siapkan loyang tanpa oles ya, spuit adonan ke loyang, beri topping nya sesuai selera

Panaskan oven tempertur 100 derajat selama 28 menit, pakai rak tengah biar tidak cepat hangus.

Note : Bikinnya sesuai resep ya, jangan tanya lagi kok tidak pakai trigu, kok tidak pakai kuning telor hehehe

Selamat mencoba
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar